Selasa, 06 Januari 2015

Hal Menarik-Menonton Drama Korea


Menonton Drama Korea

Drama korea memang sedang booming di kalangan remaja, banyak episode-episode yang sayang untuk dilewatkan setiap minggunya. Remaja yang sedang dimabukkan oleh drama korea salah satunya adalah saya. Menurut saya, hal menarik kedua saat ini yang patut diceritakan adalah menonton drama korea. Drama korea mempunyai cerita yang tidak pasaran dan juga disertai pemeran yang cantik dan tampan. Memang drama korea terdiri dari episode yang tidak sedikit biasanya di dalam kisaran 15-20 episode. Tetapi kisahnya disajikan sangat baik tanpa sedikitpun membosankan. Mungkin saya sediki melebih-lebihkan tentang sesuatu yang menarik bagi saya, tapi saya yakin bagi pemula yang menonton drama korea pasti akan merasa terhibur.
Saya juga masih bisa dikatakan pemula bagi penonton setia dari drama korea, karena saya baru mengenal dan benar-benar merasa terhanyut kurang lebih 1 tahun ini. Drama korea yang telah saya tonton dan yang menurut saya bagus diantaranya I hear your voice, dr. stranger, plus nine boys, dan masih banyak lagi. Saya sangat tertarik untuk menonton drama korea, karena sangat menghibur dan tidak membuat bosan. Boleh dicoba untuk yang belum mengenal drama korea, enjoy itJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar