Selasa, 06 Januari 2015

Hal Menarik-Hang Out bersama Keluarga


Hang Out bersama Keluarga

Keluarga menurut saya merupakan sahabat yang akan selalu setia kapanpun dan dimanapun, mereka tak pernah sekalipun meninggalkan kita disaat sedih, dan akan selalu mendukung yg terbaik saat kita bahagia. Bepergian dengan keluarga rutin saya dan lakukan paling sering 1 minggu sekali, itu pun jika saya tidak ada jadwal kuliah yang padat di akhir pekan. Jika jadwal kuliah sudah mencekik waktu saya, saya pun harus merelakan tidak bepergian dengan keluarga. Saya biasanya bepergian bersama kakak perempuan saya, kakak ipar, dan mama. Papa saya termasuk orang yang tidak senang bepergian ke Mall, karena hobi dia adalah melancong ke daerah tanah abang, pasar senen, pasar poncol dan lain-lain. Hobi yang berbeda kadang membuat saya jarang bepergian dengan anggota lengkap. Tetapi, jika ada waktu saya juga senang jika diajak papa untuk berjalan-jalan di tanah abang, karena akan mewujudkan hobi belanja yang saya miliki. Barang-barang di tanah abang tidak kalah dengan barang yang ada di Mall, selain itu harganya yang sangat miringlah yang menjadi favorit papa saya. Karena yang saya perhatikan, papa saya sangat senang menawar.
Hang Out bersama keluarga memang tidak harus menuju tempat yang jauh dan mewah. Dengan keluar rumah hanya untuk berbelanja bulanan dan makan malam bersama itu sudah menjadi titik kehangatan yang timbul di antara kami. Banyak hal yang kami bicarakan, dan banyak hal yang sangat indah yang saya rasakan dari arti sebuah keluarga. Saya sangat tidak senang, jika harus pergi untuk menonton film pada saat tengah malam. Saya pasti akan menghamburkan uang untuk tiket, karena biasanya saya tertidur pulas saat menonton film. Yang saya rasakan adalah dingin dan mengantuk. Saya sangat senang karena saya tidak mengeluarkan uang kalau pergi menonton dengan keluarga hehe. Maka dari itu saya jarang menonton film di bioskop dengan teman, karena yang gratis ada mengapa tidak?hehe, dengan teman biasanya saya hanya makan dan pergi ke tempat yang banyak waktu untuk foto. Hehehe

Sekian cerita dari hal menarik yg ke-3 menurut saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya….

1 komentar:

  1. Kamu kost dimana? Srg makan di warkop pinang bkn?

    Gaya bahasa nya suka, terusin ngeblog nya y
    Salam kenal
    http://uzi-online.blogspot.com

    BalasHapus