Selasa, 06 Januari 2015

Hal Menarik-Browsing Fashion dan Berbelanja

Browsing Fashion dan Berbelanja


            Mencari tau tentang fashion, melihat postingan di media sosial tentang fashion, dan berbelanja merupakan hal yang menurut saya menarik. Karena kegiatan browsing itu selalu saya lakukan sebelum tidur, bahkan tidak saja sebelum tidur mungkin dapat dikatakan setiap saat. Saya berstatus sebagai mahasiswi fakultas Ekonomi dan itu mengharuskan saya mencari tau tentang materi ataupun jurnal Ekonomi yang terkadang membuat saya pusing. Jalan keluar saat jenuh dengan materi adalah membuka sosial media seperti instagram untuk melihat tentang fashion, dan itu sangat menghibur dan membuat hati saya senang.
            Kegiatan browsing hal fashion sering saya lakukan, hal menarik yang masih belum rutin saya lakukan adalah berbelanja. Saya belum bisa merealisasikan fashion yang saya sukai saat ini, karena status mahasiswa sekarang memang mengharuskan untuk belajar bukan menghabiskan uang yang bukan hasil dari jerih payah sendiri. Saya selalu berharap bisa bekerja di tempat baik dan mapan secepatnya agar ketertarikan saya dalam berbelanja yang selalu saya bayangkan dapat segera terbayarkan. Saya selalu merasa senang dan lebih semangat untuk kuliah saat saya membuka sosial media fashion, itu merupakan hal sederhana yang dapat membangkitkan semangat seseorang, dan hal sederhana itu berbeda-beda.

            Mengapa saya menyukai kegiatan itu? Karena saya menghargai diri saya sebagai wanita dan sebagai manusia yang diciptakan Allah, dengan berpenampilan bagus dan selalu tampil fresh pasti akan membangkitkan rasa bersyukur kita kepada yang Maha Kuasa dan dapat menjaga apa yang telah ia berikan. Pada dasarnya, saya yakin semua wanita pasti menyukai juga hal yang saya sukai ini, tapi mungkin kadarnya yang berbeda. Tetapi tidak boleh juga terlalu boros dalam berbelanja, karena Allah tidak menyukai sesuatu yang berlebihan. Berbelanja sewajarnya dan jangan lupa untuk selalu membantu orang lain yang lebih membutuhkanJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar